14 December 20180 Komentar
Ditulis oleh admin

Pelayanan Rekomendasi Pengajuan Surat Perubahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2.

NO

KOMPONEN

URAIAN

1.

Dasar Hukum

  1. Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009

Tentang pelayanan publik

2. Peraturan Bupati Tuban Nomor 69 tahun 2016 tentang uraian tugas, fungsi dan Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan

2.

Persyaratan Pelayanan

  1. Surat permohonan dan daftar mutasi kolektif(diketahui Kepala Desa/ Lurah dan Camat)
  2. Fotoopy KTP Wajib Pajak
  3. Mengisi Formulir SPOP/LSPOP+ Sket Pemecah
  4. Fotocopy Sertifikat /AJB/Hibah Waris/Segel/Surat Kepemilikan lahan dari Lurah / Kades
  5. SPPT Asli Tahunan Berjalan
  6. Fotocopy STS PBB Terakhir/Keterangan Lunas dari Lurah

3.

Sistem, Mekanisme, Dan prosedur 

Pemohon

Loket Pelayanan

Verifikasi Data

Operator 

Verifikasi Akhir 

- Pendaftaran - Pemeriksaan Barkas - Registrasi/Pencatatan -  Paraf Kasi – Peraf Sekcam-Penandatanganan oleh Camat

4.

Jangka waktu Pelayanan

15 Menit

5.

Biaya / tarif

Gratis

6.

Produk Pelayanan

Rekomendasi Pengajuan Surat Perubahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2

7.

Sarana,prasarana dan / atau fasilitas

Komputer/laptop Alat komunikasi Buku Kerja-Ballpoint Ruang Tunggu TV Air minum Tempat Parkir

8.

Kompetensi Pelaksana

Pendidikan pelaksana minimal SLTA Menguasai Komputer Disiplin Ramah dan Supel

9.

Pengawasan internal

Setiap 1 (satu) bulan sekali register diperiksa oleh Kepala Sub Bagian. Prolap

10.

Penanganan pengaduan, saran, dan masukan

Kantor Kecamatan Kerek

11.

Jumlah pelaksana

3 orang

12.

Jaminan pelayanan

- Memberikan pelayanan terbaik dan cepat.

- Kepuasan Pengunjung lebih diutamakan,

13.

Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan

- Kondisi kantor selalu kondusif

- Petugas Pengamanan Satpol PP dilingkungan Kantor

14.

Evaluasi kinerja Pelaksana

Camat melaksanakan evaluasi kinerja sekali dalam setiap 1(Satu) Minggu sekali mulai awal Bulan Maret